Rabu, 20 November 2013

Tarung Tiga Set, Sony ke Babak Kedua

Hong Kong - Sony Dwi Kuncoro harus menjalani pertarungan sengit di babak pertama Hong Kong Terbuka Superseries. Dia akhirnya lolos ke babak kedua setelah menang tiga set atas wakil Thailand.
http://www.campaign.com/
Dalam pertandingan yang tuntas digelar di Hong Kong Coliseum, Rabu (20/11/2013) malam WIB, Sony memetik kemenangan 21-14, 12-21 dan 21-14 atas Tanongsak Saesomboonsuk. Laga rubber set itu berlangsung selama 44 menit.
http://www.campaign.com/
Lolos ke babak kedua, Sony akan berhadapan dengan Ajay Jayaram yang asal India. Ajay pada pertandingan babak pertama menundukkan unggulan tujuh Tien Minh Nguyen dua set langsung 21-7 dan 21-12.
http://www.campaign.com/
Juga lolos ke babak kedua adalah pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Vita Marissa. Ditempatkan sebagai unggulan tujuh, Praveen/Vita juga harus bermain tiga set sebelum akhirnya bisa menyingkirkan Tarun Kona/Ashwini Ponnappa (India) dengan 21-19, 19-21 dan 21-17. Menunggu untuk dihadapi di babak berikutnya adalah duo Jerman Max Schwenger/Carla Nelte.
http://www.campaign.com/
Nasib berbeda dialami ganda campuran Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja. Mereka langsung tersingkir di pertandingan pertama setelah ditundukkan Terry Hee/Mingtian Fu (Singapura) dengan 17-21 dan 25/27.
http://www.campaign.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar